Sabtu, 20 Desember 2008

yang baruu..

kenapa yang baru???
karena setelah sekian lama,..inilah tulisan ku yang baru...
hari ini,..
lelah!!!!!!
hufh!!!baru saja kemarin aku bilang aku lelah mengeluh,..tapi sekarang aku sudah tarik nafas panjang lagi,..hehehe...
soalnya,..beberapa hari ini adalah hidup nyata yang kurasakan pahit rasanya.hehe..lebay juga rasanya,..
banyak uts yang belum aku pahami bagaiman metode belajar yang baik untuk meraih hasil yang baik dari semua ini,..
sedih,..tapi aku harus mereflexi ruhiyah ku agar aku benar-benar mampu meraih ilmu ikhlas dalam belajar di sini..namun,.memang ilmu ikhlas itu berat rasanya,..apalagi kalau nilai nilai istimewa yang kita harapkan tidak tercapai dengan baik..
hufffhh!!!!
ajari aku ilmu ikhlas dal menjalani kuliah iniiii...!!!!
rindu,..sangat rindu dengan orang-orang yang pernah berarti di hati,..
jadi ingin bertemu dengan mereka semua untuk menghapus sgala jenuh dan lara beberapa belakangan ini,..
huhu...


0 komentar: