Rabu, 10 Juni 2009

hari ini,..

hari ini,..
bagai gelombang yang menampar,..
sungguh membuat resah tanpa batas,..

sahabat,..
aku merindukanmu,,..
merindukan hadirmu,..'
merindukan lelah bersama lirih dukamu,..
merindukan senyum bersama harapan baru dalam hidupmu,..

aku sedih ketika aku seolah kau abaikan,..
meski aku tau kau tak mungkin lakukan itu padaku,..

aku ingin bersamamu di setiap waktuku,..
tak sedikitpun yang kulalui tidak denganmu,..
aku tetap ingin merajut bahagia bersama dengan mu,..
melepas tali ikatan duka dengan genggaman tanganmu,..

aku ingin menari bersama bintang dan indahnya cahyamu yang tiada pernah redup
aku ingin berlari menggenggam dunia bersama pelukanmu,..
aku tidak ingin sendiri tanpamu,..

aku mencintaimu sahabat,..
lebih dari diri ini sendiri,..

0 komentar: