Rabu, 22 Juni 2011

andai saja hati ini mampu kulepaskan dari diriku,
aku akan simpannya rapat di dalam kotak yang tak seorangpun mampu menjamahnya,.
akan kulepaskan dari duka yang merenangi diriku saat ini,
akan ku tanggalkan sesak yang merajai segala asa,.

andai saja aku mampu membendung air mata yang sudah berdesak pilu menanti turun,
aku akan bawakan sejuta asa untuk membendungnya,.
akan aku tahan isak yang membara menetes di dada,.
akan aku hempaskan seribu risau yang membelai pelupuknya,.

aku ingin memejamkan mataku dari segalanya yang tak tahan ku rasa,.
aku ingin terbaring sejenak menghembuskan nafas yang tak kurasa segar,.
aku ingin memeluk bahagia yang mendamaikan,.
aku ingin menelan suka yang tak menggelora pilu,.

Tuhan,.
terlalu hina jika aku mengatakan,
"aku tak kuat akan hal ini",
sementara nikmat yang Kau hadirkan begitu banyak untuk aku mampu melewatinya,.
namun aku tak kuasa dalam kondisi ini,
aku lemah tanpa-Mu,.
apakah aku telah Jauh dari-Mu,
sampai aku tidak menemukan kekuatan atas langkah ini,.
hingga aku tak sepenuhnya yakin Kau mengiringi langkahku dan memeluk erat diriku dalam Rahman dan Rahim-Mu,.

Allah,.
Kau sedang mengujiku rupanya,.

aku yakin,
dan tetap harus yakin,.
aku tak boleh seperti ini,.

yakin
aku mampu menghadapinya
dan aku mampu menopangnya dengan bahuku yang terlihat kecil ini
serta aku mampu berdiri tegar dalam cinta-Mu

0 komentar: