Rabu, 17 Februari 2010

aku masih mencintaimu,.

inikah akhir dari semua yang ku pertahankan dengan segala yang kukorbankan dan kuberikan demi dan untuk dirinya???

inikah semua akhirnya???
hanyalah dengan sebuah akhir yang seperti ini???

ingin menangis rasanya dengan semua akhir ini,.
namun sungguh aku tak bisa menangiss,.
tak bisa sedikitpun air mata ini keluar,.

entah karena sudah terlalu lelah,.
ataukah sudah terlalu kuat aku hadapi semua rasa ini,.

rasanya aku seperti sudah terbiasa dengan masalah ini dengannya,
sehingga menjadikan aku lebih kuat dari sebelumnya untuk menghadapinya,.

jujur,.
betapa aku merindukannya malam ini,.
merindukan sekedar kabarnya,.
merindukan senyumnya walau dalam layar,.

aku memang mencintainya,.
namun sungguh tidak dalam keadaan yang begini aku mencintainya,.

entah,.

setelah semua kejadian itu,.memang hubungan kita kembali baik,..
namun tidak banyak menghasilkan kebaikan,.
bukan lagi hubungan yang menyenangkan dan penuh berkah seperti ketika kita awal saling mengenal,.

"akupun ingin mencintai dan dicintai dengan sebenar-benarnya cinta,.dengan setulus dan sejujur-jujurnya cinta,."

aku ingin mengorbankan seluruh hati ini hanya untuk dya yang sungguh mencintaiku,.

mencintai dengan seluruh raga dan hatinya,.seluruh iman dan ketakwaaannya,.

aku tak ingin suatu saat dya menjadi seperti kisah seorang dosen yang sahabat ceritakan padaku,.
seseorang pria yang lari dari kekurangan seorang istrinya,.
mencari sesuatu sanggahan hati atas rasa kesepiaannya,.

aku ingin dya mencintaiku seperti aku mencintai dirinya,.

menjaga seluruh diriku untuknya,.
menjaga komunikasi dan izin atas dirinya,.
tidak sedikitpun terlintas bayang yang lain ketika sudah ada bersamanya,.
senantiasa bersyukur dengan keadaan pasangannya meski dalam kondisi secacat apapun dirinya,.


tuhan,.
yakinkan aku jika hari ini aku harus kehilangan dirinya untuk selamanya,.
yakinkan bahwa ada yang terbaik setelah ini,.meski aku tak memungkiri,.aku begitu mencintai dan menyayangi dirinya,.aku begitu iingin dya kembali dalam hatiku, bahkan bukan dirinya saja,.namun seluruh keluarganya,.aku mencintainya,.
namun tidak begini keadaannya,.
aku ingin mencintai dan dicintai olehmu atau oleh siapapun dengan kondisi dan keadaan yang lebih baik,.

aku yang mencintaimu,.
kemarin, hari ini, esok, lusa, dan hingga nanti aku dipinang oleh seorang pria,.

hatiku,
Maryana Indah Lestari

0 komentar: