Jumat, 25 Maret 2011

My Day, it's a special day..

Bismillahirrahmaannirrahiimm,..

betapa inginnya mengucap kata cinta di sepanjang hari ini,.
tak menentu hati berkata di saat ini, seolah rindu yang membuncah, kini tlah terobati,.

ombang-ambing samudera kehidupan, seolah membuat tak puasnya lisan ini berdecap..hati seakan ingin bersenandung lepas, mengurai segala pelangi jiwa yang menari - nari dengan segala rasa dan warna.

ya Rabb my AllohhuRabbi..
diri ini ingin bersujud di sepanjang hari ini,.
ingin rasanya diam dalam sejuta keheningan..
ingin mengurai segala apa yang telah terjadi selama 22 tahun kehadiranku di bumi-Mu..
seakan terlalu sempitnya ladang amal yang telah kugarap saat kau limpahkan aku berjuta nikmat dan karunia yang takkan terhitung sepanjang masa ku..

betapa aku tak pantasnya mengharap sebuah syurga, rumah terindah yang teramat sering Kau janjikan di setiap surat cinta yang Kau hadirkan untuk kami,.
betapa malunya aku di kala hening malam aku menapaki setiap langkah keRidhoan-Mu..meniti masa di mana Engkau tidak pernah sedetikpun meninggalkan aku..

aku hanya manusia yang ingin mengemis cinta dan Ridho dari-Mu di sepanjang Usiaku,.
aku hanya wanita lemah yang hanya ingin Kau lengkapi aku dengan pakaian ketaqwaan dan iman yang mengikat erat tubuh ini agar tertimbun kekuatan jiwa dan ruhiyah untuk meniti jalan panjang menuju Kediaman abadi bersama-Mu dan Orang-orang yang Kau Cintai,.
aku hanya seorang perempuan miskin yang ingin sekali Kau selimuti aku dengan karunia kekayaan ilmu yang barokah dan manfaat untuk ummat hingga aku dapat berkumpul bersama mereka di tempat terindah yang penuh cinta-Mu,.

Alloh,.
aku hanya ingin mengatakan hal terindah di sepanjang usiaku sampai hari ini, tepat 22 tahun aku hidup..
aku ingin mengatakan,.
betapa aku bahagia menerima dan menjalani segala Ketentuan terindah yang menyelimuti hidupku selama ini,
meski rasanya terlihat peluh, darah, air mata, duka, bahkan terkadang nyaris menemui sebuah hal terburuk yang namanya kesedihan, kekecewaan dan keterpurukan yang seolah akan menggerogoti iman,.
namun, aku bersyukur dan bahagia dengan segala lika dan liku kehidupan itu,.

aku bahagia punya seorang "mama dan papa" yang teramat mencintaiku,.
mendukung setiap langkahku dalam kebaikan, dan menjadi motivasi dalam menggarap ladang amal, serta menjadi segala wasilahku untuk berjumpa dengan Engkau tanpa bahaya dan rintangan yang menyesatkan, insyaAllah..
kumohon CINTAI dan SAYANGI mereka,.lebih dari mereka yang pernah mencintaiku di Sepanjang kehidupanku bersama dengan mereka,.

aku bahagia memiliki saudara, kerabat dan seluruh orang-orang terbaik yang pernah hadir mewarnai kehidupanku dan mentarbiyah diriku dengan segala apaun latar belakang masalah kita..

aku bersyukur memiliki kalian,.

terima kasih Alloh dengan segala hal yang telah Kau berikan selama ini untukku..keluargaku..teman-temanku,.

Alloh,.
banyak hal keinginan yang tidak dapat aku utarakan satu persatu,.
tentu Engkau tau apa saja hal yang merenangi hati dan jiwaku selama ini,.
yang membuat resah di setiap tidurku
dan menjadikan panjangnya segala sujud dan penantian panjang di setiap ujung doa-doaku,.

semoga Engkau mengijabahnya dengan segala kebaikan yang terkandung di dalamnya dan menjadikannya indah, halal, dan Thoyib di awal, tengah, dan akhir perkaranya..

Aaammmiinnn yaa Rabb,..

Jum'at,25 Maret 2011


0 komentar: