Minggu, 31 Juli 2011

Ketika Hati Menangis

Tuhanku….


ketika hati menangis, hanya kau saja yg tahu


Tuhanku….


Ketika mereka meninggalkan aku sendiri


Ketika dunia tiada simpati, Kau tetap mendengar rintihanku


PadaMu tempatku menagih kasih


Ketenangan kurasa mendekatiMu


Syahdu malam tak terasa sunyi


Tuhanku….


Ketika aku dalam kepayahan, dalam kesendirian dihimpit cobaan


Kau beri aku kesabaran, pengalaman mengajar arti kematangan


Lantas Kau membuka pintu hatiku, untuk memberi kemaafan


Pada mereka yang pernah melupakanku


Tuhanku….


Ketika aku buntu


Kau berikan aku kekuatan, kau tunjukkan aku jalan


Kau tak biarkan aku sendirian


Tuhanku….


Yang Maha Pengasih, Rahmatmu tak terkira


Syukurku melangit pun tak tercapai


Sungguh aku merasa berdosa karena dulu sering lalai


Semoga penyesalanku Kau terima


0 komentar: