Selasa, 01 November 2011

TERUNTUKMU ANAKKU... (KELAK)

aku disini sedang meniti hariku,.
merajut indahnya hidupku yang tak semulus jalan tol,
aku sedang menempa diriku
menambah banyak ilmu dan wawasan
aku sedang mengarungi indahnya samudera kehidupan

bukan untuk siapa-siapa..
tapi untukmu kelak, anakku..
aku ingin menjadi perpustakaan utama untukmu,
menjadi ladang ilmu dan telaga yang airnya sangat jernih untukmu
aku hanya ingin menjadi sahabatmu bertanya tentang alam dan dunia seisinya
aku ingin membelah dunia bersamamu
bersama senyummu dan riuh candamu dipangkuanku

aku ingin kau menemukan segalanya di markas dakwah kita kelak
aku ingin kau menjadi perisai untukku kelak,
menjadi titipan Alloh yang paling bahagia..

sabar yaa sayang..
semoga Alloh anugerahi kau untukku kelak
dalam keadaan aku tak buta dengan ilmu,

sungguh..
tak ada investasi apapun yang dapat aku berikan untukmu kelak,
selain ilmu yang bermanfaat dan iman yang melekat erat dengan ketaqwaan pada Rabb-mu...

rasanya aku ingin menelan banyak buku dan ilmu yang ku temui,
aku ingin keliling dunia dan melihat apa yang ada di buku - buku,
bukan karena aku ingin berwisata semata untuk membahagiakan diri atau melipur lara,
tapi aku hanya ingin menjadi biro wisata untukmu,
biar aku yang menjelaskan kepadamu tentang indahnya alam dan dunia yang Alloh ciptakan..

Anakku,
aku ingin menjadi ibunda Khansa
aku ingin mempersembahkanmu untuk Rabb-ku hingga Ia Ridho
aku ingin menapaki jalan juang bersamamu
aku ingin membangun mimpi dalam indahnya dekapanmu..
dalam sebuah mimpi yang hanya aku, kau dan Rabb kita yang akan menggenggamnya..

aku ingin menyunting dunia bersamamu..
hingga Alloh antarkan kita menuju syurgaNya kelak
hingga Alloh tak punya 1 alasan apapun untuk memisahkan kita dari syurgaNya kelak..


maryanaindahlestari

0 komentar: