Sabtu, 29 Oktober 2011

Assalammu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatu,.

Dear calon suamiku..
apa kabarnya imanmu hari ini?
Sudahkah harimu ini diawali dengan syukur
karena dapat menatap kembali fananya hidup ini
sudahkah air wudhu
menyegarkan kembali ingatanmu
atas amanah yang saat ini tengah kau genggam

Wahai calon suamiku,.
taukah engkau betapa Alloh mencintaiku dengan dahsyat
disini aku ditempa untuk menjadi dewasa,
agar aku lebih bijak menyikapi sebuah kehidupan dan siap mendampingimu kelak,
meskipun kadang keluh dan putus asa menyergapi,
namun kini kurasakan diri ini lebih baik,

kadang aku bertanya-tanya,
mengapa Allah mengujiku tepat dihatiku.
bagian terapuh diriku.
namun kini aku tahu jawabannya

Alloh tahu dimana tempat yang paling tepat
agar aku senantiasa kembali mengingat-Nya.
kembali mencinta-Nya.
Ujian demi ujian InsyaAlloh membuatku menjadi lebih tangguh,
sehingga saat kelak kita bertemu,
kau bangga telah memiliki aku dihatimu..

Calon suamiku,
entah dimana dirimu sekarang
tapi aku yakin, Allohpun mencintamu sebagaimana Dia mencintaiku.
Aku yakin Dia kini telah melatihmu menjadi mujahid yang tangguh,
hingga aku bangga memilikimu kelak

apa yang kuharapkan darimu adalah keshalihan.
semoga sama halnya dengan dirimu
.
karena apabila kecantikan yang kau harapkan dariku,
hanya kesia-siaan yang akan kau dapati

aku masih haus akan ilmu,
tapi berbekal ilmu yang ada saat ini,
aku berharap dapat menjadi istri yang mendapat keridhaan Alloh dan dirimu,
Suamiku..

0 komentar: