Sabtu, 26 Desember 2009

aku ingin mencintaimu, DUHAI CINTA,.


Ya Allah,..’

Aku ingin menjadi denyut jantung yang berdetak merdu di tubuhnya,..

Aku ingin menjadi nafas baru yang berhembus di dirinya,..

Aku ingin menjadi senyum yang dapat menjadi kekuatan baru di jiwanya,..

Aku ingin menjadi air mata di samping dukanya,..

Aku ingin menjadi tangan kanan yang dapat menghela letihnya,..

Aku ingin memilikimu bukan karna kelebihan-kelebihanmu,..

Namun,..

Aku ingin memilikimu karna ingin melengkapi kekuranganmu menjadi sebuah kelebihan

Aku ingin mencintaimu, duhai cinta,..

Aku ingin bersanding menemani indah harimu,..atau mengusap luka di harimu,..

Aku ingin memenuhi sgala yang kau butuhkan

Aku ingin mewujudkan sgala mimpimu,..

Aku ingin melukis masa depan bersamamu,..

Aku ingin menangis di pelukmu,..dan tersenyum bersama kekuatanmu,..

Aku mencintaimu, duhai cinta,..

0 komentar: