Jumat, 18 Desember 2009

MENULIS

menulis adalah sebuah pilihanku saat ini,.
bagaimana aku dapat terhibur dengan sejuta makna kata,.
bagaimana aku dapat menggambarkan sgala rasa hati yang ku rasa

menulis adalah sebagian penting dari hidupku,.
yang ingin aku bagi pada dunia dan sahabat yang melekat di hati,.
aku bahagia ketika kata dapat kurangkai menjadi sebuah makna yang agung,.
betapa duri dapat ku ungkapkan layaknya mawar yang sedang semerbak,.
betapa aku dapat menghela segala peluh menjadi madu dalam bait-bait kata,.

menulis adalah bagaimana aku mampu mengungkapkan luka menjadi sebuah suka..
bagaimana aku mampu meraih kepuasanku dengan menggerakkan jemariku,.
bagaimana aku mampu tersenyum di depan layar menggandeng rindu di dalam untaian kalimat,.

disinilah aku ada untuk diriku,.
melepas belenggu yang seakan terantai waktu,.
rasanya berjuta bahagia kau sandingkan disisiku,.
lebih dari orang-orang yang sedang kucintai hari kemarin,.

menulis adalah bagaimana men-design sebuah kehidupan di atas barisan huruf demi huruf

memberi coretan sebuah mimpi masa depan dan kenangan masa lalu,.

merekam suka diatas duka ataukah duka yang menyelimuti suka,.

tiap kata memberi cinta,.tiap makna juga menggambarkan duka,.

-indah-
with my words

0 komentar: