Sabtu, 19 Desember 2009

Makna hari ini

ada saja yang terungkap dari hari yang Allah sediakan untuk kita,.
ada saja makna yang muncul dari setiap untaian kata,.
ada saja pelajaran hidup baru dari berbagai manusia yang silih berganti menemui langkah hidup ini

hari ini aku belajar banyak hal,.
banyak hal yang belum aku mengerti dan harus aku mengerti,.

bagaimana dan apa yang terkadang tak mampu ditelaah dengan hati yang telanjang,.
satu lagi hal yang membuat mata, telinga dan hati ini belajar,.

belajar melihat kenyataan,.
mendengar banyak ungkapan,.
merasakan berbagai peluh rasa suka dan dukanya hati mengarungi samudera kehidupan..

kelihatannya sangat sederhana,.
namun,.
tidak begitu pula sgala hal yang kulihat, kudengar dan kurasakan hari ini,.
aku bahagia ada hari ini,.
aku bahagia berjumpa dengan mereka,.

terima kasih ALLAH,..
dari matanya,.aku belajar banyak materi baru
dari lisannya aku banyak mendengar yang terasa haru,.
dari hatinya aku mengetahui bagaimana tertatih rasa untuk suka dan bahagia,.
bagaimana untuk melihat masa depan dan belajar dari masa yang lalu...

-i love me-