Selasa, 23 Agustus 2011

MENGAJAR MATEMATIKA DENGAN ANIMASI

Salah satu hal yang dapat Anda lakukan agar anak senang belajar Matematika adalah dengan mengubah mindset anak bahwa Matematika itu menarik, menyenangkan dan menantang. Melihat animasi dan bermain game di komputer/internet yang berkaitan dengan Matematika patut Anda coba. Tentu saja pendampingan tetap diperlukan.

Di internet sudah tersedia banyak media yang dapat kita manfaatkan. Game, animasi dapat kita cari dengan mudah. Beberapa sudah ada yang dapat di download terlebih dahulu, dan lainnya memaksa kita harus terhubung dengan internet. Berikut ini salah satu alamat web yang berisi game/permainan, animasi yang berkaitan dengan Matematika dan Ilmu pengetahuan.

Sehingga metoda jyang lebih variatif dan inovatif, mampu mengubah paradigma anak-anak yang sebelumnya merasa khawatir dan takut untuk bercengkrama ata bersenda gurau dengan matematika, kini akan menjadi sahabat bagi si kecil dalam menemani hari-harinya. menjadi sesuatu yang dicari, atau bahkan dibutuhkan untuk memenuhi nutrisinya akan konsep hitungan seru serta permainan logika yang menantang bagi anak-anak.

0 komentar: