Kamis, 26 November 2009

Aku

malam ini,. aku masih terjaga dengan diriku,.
baru saja ku dapat membuka kedua mataku yang sudah lagi tidak terasa lelah,.
dingin,.malam ini sangat dingin bagi tubuhku
seakan tiada sekat yang memisahkan antara daun-daun di luar dengan diriku,.
tubuh ini menggigil bagai raga yang sedang lemah atas sgala kondisi,.

aku duduk sejenak di atas kasurku yang terasa sangat nyaman dengan kondisiku saat ini,.
kupandangi sekitarku dengan panah wajah yang membiaskan banyak makna

banyak sekali hal yang melintasi benak ini,.
banyak sekali hal yang merenangi fikiran ini,.

banyak hal yang terasa memilukan hati,.membodohkan diri,.bahkan hingga hal paling bahagia untuk hati ini, aku temui di dalam benakku malam ini,.

aku mencintai diriku,.
meski banyak noda, namun aku menyayangi diriku,.
tak ingin aku layangkan hukuman sedikitpun pada diri ini
atas sgala hal yang buruk terjadi dalam hidupku,.
aku anggap adalah sebuah media pembelajaran diri paling mahal
meski ada segelintir perasaan menyesal yang dalam, namun
tak ada kata lain selain kekuatan taubat, doa, perbaikan dan motivasi diri untuk senantiasa meluruskan dan meneruskan perjalanan ini,.

masih sangat panjang perjalanan ini,.
banyak duri dan ranjau tajam yang harus kunikmati,.
meski perih,.
namun gelombang samudera dalam kehidupan ini menjadi pengiring setia selama ini,.

sekarang,.
bukan lagi sisa-sisa ketegaran yang kumiliki..
namun SEMANGAT-SEMANGAT BARU KEKUATAN yang kini kumiliki,.
karna air mata sudahlah habis,.
lelah sudahlah jenuh melangkah disampingku,.
duka sudah menjadi sahabat sejati dalam hidup ini,.
hingga dengan segala perih dan langkah yang tertatih,.
ingin ku jemput KEBAHAGIAAN SEJATI seperti layaknya
cinta ALLAH AZZA WA JALLA teruntukku

0 komentar: