Jumat, 27 November 2009

ALLAH,.SEMAKIN AKU MENCINTAIMU

Alhamdulillah ,.
kini aku benar-benar tahu siapa orang yang aku butuhkan untuk mendampingi Samudera kehidupan dalam perjuangan ini,.
ketika dya mencari seseorang yang seleranya sama dengannya, yang tidak mudah berkeluh kesah,.
ternyata aku sangat paham maksud Allah kini,.
aku mencari teman sejatiku yang seleranya tidak sama sehingga kita akan mampu saling melengkapi dalam kehidupan yang tidak sempurna ini,.menjadi kehidupan sempurna yang dapat kita syukuri setiap detik waktu hembusan nafas ini,.
aku mencari teman sejatiku yang mampu mengobarkan semangat-semangat BARU dalam menghadapi sgala rintang dan mengelola keluh kesah kita sebagai ilmu dan pendidikan yang justru akan dapat digunakan sebagai senjata perjuangan di dalam markas dakwah kita nanti,.
aku BANGGA ketika nanti suamiku rajin menceritakan keluh kesahnya denganku setelah bercerita pada Allah,.karna dengan begitu, aku merasa hidup berada di sampingnya,.
aku merasa sebagai istri yang berguna ketika aku dapat menghapuskan keringat kesahnya yang bercucuran di dirinya,..
aku mencari teman sejati yang mampu mensyukuri sgala nikmat yang Allah titipkan padanya,.entah itu sebuah kekurangan ataupun sebuah kelebihan..
ternyata Allah memang memberikan apa yang sesuai dengan kebutuhan kita(terutama aku),.BUKAN keinginan kita,.

*Allah,.semakin aku mencintai-MU,.

0 komentar: