Selasa, 21 Februari 2012


Astaghfirullohh..
ada apa dengan diri ini?
setiap melihat sebaris deret tulisan itu,..
Tubuh ini merinding,
hati ini bergetar dan melemaskan kondisi seluruhnya…

oh inikah rasanya?
semua terasa mudah diucap,
namun tatkala akan dilakukan, betap semua ini menjadi terasa
tak begitu mudahnya…

beberapa hari ini aku mencoba mengumpulkan keteguhan,
aku mencoba mengumpulkan serakan hati yang berharap
dapat terisi penuh dengan keyakinan..
namuh,
aku belum mendapatinya...
aku belum menemukan keyakinan penuh itu.

masyaAlloh,
Usiaku semakin beranjak banyak,
tapi kenapa kesiapanku tak sebanyak usiaku?

Ya Rabb,
apa kah yang telah menjadi ketakutan bagiku menghadapi hal itu?
apa yang bisa menggenapkannya dan membalutnya dengan yakin untuk mampu aku
lakukan...???

padahal,
beberapa cara telah aku lakukan,
aku ingin melupakannya,
melupakan semua itu untuk sementara..
tapi aku teringat usia dan 'Hadist' itu..
Satu hadist yang telah menggetarkan hatiku dan sungguh membuatku gundah..

Hidup itu pilihan,
terserah kita mau pilih yang mana

Aku Harus Yakin,
dengan segenap bantuan dan keRidhoan Alloh,

Aku Harus Yakin, bahwa
Aku Harus Melakukan ini..!!!


0 komentar: