Jumat, 10 Februari 2012

CERITAKU HARI INI..


Diary,
pandang aku..
seberapa banyak gambar yang tergores pada raut wajahku

Diary,
coba sejenak tatap aku..
dekat..dan lebih dekat..
coba kau tebak seberapa banyak senyum dan syukur yang terukir di wajahku

Diary,
coba diam dalam hening,.
pasang telinga dan tetap dalam tatapanmu yang indah dan mengindahkan..

lalu kini,.
mulailah dengarkan ceritaku..

Diary,
seandainya aku dapat melukis cahaya, mungkin aku akan melakukannya saat ini juga..
aku akan menggambarkan seberapa terang cahaya yang sedang menyelimutiku hari ini,..
meski banyak balutan pilu yang terkandung dalam kenyataan.. #(Lebay.com)

hari ini begitu berarti untukku,.
segala rasa dan rindu bergelora menjadi satu,.

awalnya, ada hal yang kurasa..
memang telah menjadi skenario Alloh yang paling cantik..
aku diarahkan pada info yang memang ingin kuraih untuk tahun ini..
alhamdulillah, aku diperkenankan Alloh untuk bertemu dengan sahabat-sahabat baru yang memiliki langkah perjuangan yang luar biasa..
salam ukhuwah sahabat KAISA.. ^^ senangnya berkenalan dengan kalian..

Syuro berjalan dengan menyenangkan,.
meski di luar hujan sangat deras, dan angin serta petir yang tak henti menyambar dan bergemuruh membuat hiruk dan pikuk suasana..
tapi, mereka tetap menyambutku..
mereka begitu ramah menyambut kehadiranku..
.. tanpa basa-basi .. *(penegasan)

namun setelah itu,
aku harus merasakan jalan tertatih di bawah gemericik air hujan yang deras dengan segala kekuranganku pada hari ini..
kemudian, baju kesayanganku yang pertama kali aku pakai tersangkut dan bolong..subhanAlloh..meringis, rasanya.. =__=
tapi bagaimanapun, aku harus memikirkan agenda selanjutnya..dan harus segera ambil langkah seribu untuk segera tiba..
sepanjang jalan menuju tempat datangnya bus menuju tujuan awal, aku berpikir untuk berpacu dan mengejar waktu..
untuk satu tujuan agenda demi kepentingan umat dan pertaruhan kepercayaan..

namun semua harus dihimpun.
semuanya penting..dan semuanya dalam kondisi yang menuntut.
masyaAlloh, aku bingung,,resah dan harus memutuskan dan mengkordinasikan acara itu agar dapat SINERGI.
namun, banyak rintangan yang ternyata telah menanti di depanku..
sambil bersenandung, aku kembali melanjutkan langkahku,

namun ternyata di hadapku..dengan sangat jelas, aku memandang pelangi yang sangat cantiikkk.. SubhanAlloh..indah sekali ciptaan Alloh itu.. *(baru lihat lagi setelah bertahun-tahun nda ketemu hal itu) :D

namun, kisah perjuangan dalam perjalanan ke agenda selanjutnya itu belum berakhir. di tengah perjalananku, aku menginjak sesuatu yang membuat orang tercengang dan menghancurkan performa kakiku :)
...
lumpur itu begitu dalam, penuh pasir, dan tak jelas terlihat,..
terpaksa harus aku injak dalam kedalaman yang lumayan membuat berantakan penampilan kakiku..
membuat orang lain merasa iba dan simpati padaku.hheee..

ooppsstt...tenang aja..ada kaos kaki yang ampuh melindungi kakiku *(alasan =__= soalnya sama abang angkotnya disuruh buka kaos kaki dan dibersiin pake air yang dia punya --")
oh no, bang..
nanti aja di rumah di bersiinnya *(ngeless ceritanya..padahal jarak rumah masih sangat jauh) :D


iyaa Allooohh *(gaya lebay-nya RadityaDika)
aku harus naik angkot satu lagi menuju rumahku dengan penampilan yang sudah sangat berantakan.
(baju bolong, kaki penuh lumpur item-item, dan baju kerudung yang basah kuyup --")

tapi gak apa..cuek aja *(menghibur diri)

jam sudah menunjukkan pukul 19 lebih banyak, semua ribet banget harus koordinasi dengan orang-orang..
lalu..

*(aahhh..bagian ini sensor aja dehh..rahasia hanya aku yang boleh tau dan cukup aku yang mengenang ini..hhhihihiii..)

alhamdulillaaahh..
presentasi di masjid pun selesai..
meski banyak kendala.. *(ahh..ini klasik banget :D )

Alloh, aku senang, sedih, kesel, geregetan dan macem-macem rasanya..
*(promosi NanoNano)

sekarang,
aku ingin berbaring..mereview sgala kejadian..
dan tersenyum kecil sambil berdoa penuh kesyukuran..

Alloh, terima kasih atas hadiah terindah hari ini dan kekuatan yang Kau titipkan untukku..

0 komentar: