Minggu, 19 Februari 2012

Germany ON my Sweet Dreams->will be comes TRUE


Masa demi masa tak henti dan pula tak terasa, begitu sungguh cepat berlalu..
rasa ini tlah bercampur dalam suka, bahagia, ataupun lara yang menyelimuti
namun tak jua henti ataupun sedikit saja menenggelkamkan mimpi itu dari dalam benak ini,.
terus berjalan dan selalu mengejar dalam asaku..

aku ingin berhenti dan berganti pada manisnya realita,
pada pola yang tak perlu ku gambarkan dalam garis yang maya
namun aku tak kuasa,
angan yang kuat itu tetap tak henti bersemayam dalam dada...

Wahai Tuhan,
aku rindu mimpiku..
entah sampai kapan dan dimana aku mampu merindunya..
menghargai setiap dentingan waktu yang berjalan menggenggam erat rasaku..

Doa-doa sahabat tlah mengalun dengan penuh ketulusan dan lembut membalutnya
menguatkan keyakinan dan mempertebal harapan,
entah sampai kapan ku mampu menggenggamnya..
namun satu hal yang aku yakini untuk saat ini hingga nanti..


Germany ON my Sweet Dreams --> will be comes TRUE ^_^

0 komentar: